Sunday, April 02, 2006

Buset

Original Post Date : October 30, 2005

Buset!

Pagi2 udah apes banget. Bangun sebelom ayam melek (disini gak pernah liat ayam sih, tapi anak SD sini kalo disuruh gambar ayam, gambarnya chicken wing KFC, en KFC belom buka, jadi ayam belom melek…), langit masih gelap, mata masih sepet…
Biasanya pagi2 gini gak bisa molor di kereta, ehh, pagi ini enak banget dapet duduk dipojokan. Muka udah kecetak bentuk sticker kereta tapi tidurnya uenakkk….kebangun dua stasiun sebelom tujuan, en..tidur ampe kelewatan.. kunyuk, langsung sumpah serapah, percuma gue bangun pagi ngejar kereta manyun2 akhirnya rugi 15 menit waktu tidur berharga gue..

Habis selese urusan, mau ngantor, hujan gede. Hujan kayak gini mustinya gak bakal kelar satu, dua, tiga jam *sok tau*, takut telat ngantor, gue terobos aja. Hujannya gede, Jeck! Mana pake baju putih, akhirnya gile, free show, amal, nyeplak kemana-mana, kayak tikus kecebur got. Belakang bisa tutupin pake tas, depan wadaw, untung nemu tukang Koran, akhirnya terlindung dikit harga diri…

Nyampe kantor, hujan berenti, computer hang.

Kenapa sih hari ini????! Udah Senen, jelek lagi!

Takut masuk angin, basah2 kena AC, minum deh tuh jamu Tolak Angin bekas beli Jakarta, hehhehe, uelamak, pait, baunya kenceng, bwek bwek….

Btw, gue tau yang di Jakarta pada libur, tadinya gue sirik, sekarang enggak lagi! Mhahahhaha...baru tau gue ternyata banyakan loe pada disuruh ambil Cuti Paksa, Hahahhahha, nyahooo! Benernya cuman dapat dua hari kan?? Mendingan gue kemana-mana, mau ambil cuti kapan terserah-serah gue. Huhahahha, makan tuh libur seminggu!

Nyolod banget gue...emang..

Anyway, gue lagi kedinginan, nunggu kerjaan. Harus kelarin dua kerjaan sebelom ke Bali, dan kunyuk2 yang bertanggung jawab belom ampe tahap ngasih gue, masih disiapin, so gue nganggur en kedinginan! Padahal jarang banget kayak gitu, jadi jamu pait bau itu gak epek gitu? Tergoda juga mau minta cuti sakit...tapi perasaan baek2 aja deh, cuman dingin aja. Trus jari sakit bekas kejepit jendela, gile, gue pikir patah kemaren. Mau nutup jendela, jarinya nangkring di trelis, trus bam, gue hantem aja tuh daun jadi posisi jarinya keceklek diantara trelis ama jendela, kayak Z kebalik, yang diagonal jarinya, ngerti gak ngerti gak. Habis itu harus nanam muka di kasur bermenit2 ampe sakitnya ilang, biar gak cengeng. So, bisa cuti? :D

Bonyok dateng kemaren malem, belom sempat ngobrol2. Ntar malem mau ke kota ambil handphone Hubby lagi dibenerin. Duh.., males juga. Kemaren Sabtu kita udah keliling negara, hehehhe...dari ujung satu ke ujung laen. Cari stiker2 buat nama2in gear, trus tuker duit buat ke Bali. Hampir panik juga ngeliat seratus ribuan baru. Kok jadi kayak kertas kado buat Valentine? Warnanya pink, orange warna warni. Gue ampe panik telpon ke Jakarta buat mastiin, lha gimana kalo uang palsu? Dibawah box money changer ada anak kecil motong2in kertas kado trus ditukerin sebagai rupiah? Giliran yang ngangkat engko gue, orangnya buram, Blur King, juga,

“Hah? Seratusan ribu baru? Emang ada? Bukannya yang plastik itu ya?” We...gue jadi lumayan panik, mana udah dituker, untung nyokap yang ngomong akhirnya.

Saking lega, langsung deh pulang, lupa ngambil2in brosur jalan2 pesanan nyokap.

Minggunya, ke gereja, setelah absen berminggu-minggu karena Hubby lembur mulu. Abis itu nyari2in sesuatu buat dia. Ternyata sama cerewetnya ama gue, maunya yang kayak gini, dan emang sering banget, nyari satu negara, gak ada yang pas dihati. Giliran dapet, gak ada ukuran. Emang selalu gitu kalo disini, pilihan terbatas banget, pasaran dimana2. Kalo yang gak terbatas, harganya gila2an, tapi pasaran juga. Huh. Tapi kemaren semangat banget nyarinya, ampe rumah, ganti sendal jepit, keluar lagi. Tetap aja.........gak dapet.

Udah lama gak ngomong2 tentang pilem. Kan sekarang sering nonton DVD gara2 rental,
Gara2 nyewanya unlimited, yang kacangan juga ditontonin, habis yang bagus suka gak ada atau disewa orang, en mampir tokonya suka buru2, jadi asal ambil aja.

Malcolm In The Middle :
Ini emang suka nonton di TV dari dulu, sekali ini pinjem Season pertamanya. Lucu banget, tuh anak2 cowok badung banget en bonyoknya juga rada gila. Hahhaha, kalo nonton yang kayak gitu, jadi malah pengen punya. Huehhehehehehe...
Emang sih nakalnya sadis, tapi setidaknya anak2nya tahan banting, mandiri, nekad en gak nangis atau jerit2. Aduh, kalo anak kecil jerit2, langsung pengen sumpel pake bantal.
Dulu pas sakit gigi akut, yang ampe gak kebayang, ada anak2 dikereta, lari2, nabrak2, jerit2. Doooooh...! Sejak itu..... (ce-e-lah..)

Seinfield:
Namanya juga sewaan, ya season pertama juga. Tuh orang cara ngomongnya aneh bener, tapi ceritanya lucu seh, hehhehehhehehhe...

Lady Killer:
Pacenya lamaaaaaaaaaaaaaaa, ampe gemes, cape ngedengerin Tom Hanks ngomong. Leleeeettt.

Multipicity:
Ala Michael Keaton. Cowok bermata bagus. Lumayan.

Eternal Sunshine of The Spotless Mind:
Idenya bagus, tapi plotnya gak mulus, apalagi depan2nya susah bikin orang terus tertarik. Cuman Jim Carey keliatannya normal. Tumben.

Serving Sara:
Mattew Perry. Surprisingly, lumayan lucu.

Aviator:
Waduh. Kirain bagus, kok ada sih filem kayak gitu? Udah itu Leonardo ngomongnya pake jepit jemuran dihidung. Males banget.

View From The Top, Law of Attraction:
Sambil maen game gila2an, curi liat semenit dua menit, juga ngerti. Kopong banget.

The Animal:
Lucu tapi norak dan maksa.

Finding Neverland:
Like this one, and the actor. :)

Million Dollar Baby:
Good, and the actress.

Hitch:
Gue pikir Will Smith nyebelin, tapi filemnya gak sejelek yang gue kira, malah gak seklise drama biasa. Cuman gue menolak dia dibilang, Tall, dark and handsome. Jauhhh...

My Big Fat Greek Wedding:
Apaan sih??? Katanya lucu. Enggak. Katanya drama. Enggak.

Harry Potter and The Soccerer Stone:
Zzzz....z..z....lemong., lambret bener..., gak kelar nontonnya.
Sejak nonton Chamber of Secret, gue kapok nonton HP di bioskop. Waktu itu, bioskop penuh dengan anak kecil, rame banget, trus mereka semua tuh hapalin bukunya, jadi tiap adegan udah diomongin dulu sebelom muncul. Nanti gini..nanti gitu...
Padahal gue udah lupa bukunya kayak apa, pengen enjoy, jadi ancur2an.
Bukunya sih baca semua, tapi yang kelima bacanya tiga bulan sebelom yang keenam keluar, en setengah buku pertama boring banget.
Yang keenam asik, baca e-booknya, lumayan dua hari nganggur dikantor. :)

Emang paling sebel kalo nonton apa2 udah dikasih tau akhirnya. Apalagi TV sini suka telat, jadi giliran ngebrowse ternyata seasonnya udah laen/ pemenangnya udah keluar, atau ada temen bangga trus ember sana sini. Pengen jedotin rasanya. Gue masih dendam dulu filem Sixth Sense ada yang ngomongin akhirnya gini gini, padahal kan itu ceritanya! En gue gak nonton ampe sekarang. Huh.

Tadinya pengen cerita soal Bali jaman dulu, buat bikin gue tambah semangat (benernya gak perlu) ama buat ngisi waktu. Tapi gara2 bawel, udah kepanjangan.

Hehehhehe.... sepuluh hari lagiiiii.....